.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

"Read More atau Baca Selengkapnya".
jika sebuah blog dipasang fasilitas ini, posting/tampilan blog hanya ditampilkan beberapa kalimat/paragrap saja, dan untuk membaca lebih lengkap pengunjung blog harus mengklik tulisan "read more" atau "baca selengkapnya". dan pengunjung akan dibawa ke tampilan halaman yang lengkap.(begitulah kira-kia)
Seperti pada postingan kali ini saya menggunakan fasilitas read more/baca selengkapnya

Pertanyannya, Penting gak sih kita memasang fasilitas ini?
Jawabannya tentu tergantung keinginan si pembuat blog, atau terantung isi dari postingan kita. terkadang kita ingin memasang fasilitas read more (supaya postingan kita tidak terlalu memenuhi layar, supaya terlihat lebih simpel, menambah page rank dan lain sebagainya.
tapi adakalanya kita tidak perlu memakai fasilitas ini.
saya pernah survei ke beberapa blog (yang lumayan sering dikunjungi orang), dalam blog tersebut ada yang menggunakan read more ataupun tidak.
jadi sekali lagi tergantung keinginan.

so.. no hot feeling

oh iya,, Terimakasih untuk yang pernah memberikan komentar di blog ini. mohon maaf, komentarnya tidak dapat saya publikasikan, pokoknya saran yang masuk ke blog ini pasti saya tanggapi dan saya kembangkan demi kesempurnaan blog ini
Tambahan:
mulai hari ini blog ini dipasang "read more" atau "baca selengkapnya" sehingga saya harus edit semua postingan saya :-)
(nambah kerjaan lagi nih)

Salam hangat untuk semuanya

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/