.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

Jejaring Sosial. Apa itu?
Jejaring Sosial / Sociate Network adalah suatu situs atau aplikasi yang mengubungkan satu orang dengan yang lainnya dalam jaringan internet. seperti Friendster, twitter, YM, Facebook, Hi5, Flixter, Flaxio, Twiter, dll.
postingan kali ini saya hanya sekedar mengingatkan untuk anda yang punya atau sering menggunakan situs jejaring sosial atau akun-akun lain.

Siapa yang tidak tau Facebook???
hampir semua orang mempunyai akun facebook, mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan, sampai
setelah seharian mencari-cari artikel tentang kelemahan-kelemahan jejaring sosial (seperti facebook, friendster, dan temen-temennya, ternyata saya menemukan beberapa celah keamanan yang dapat diteroos oleh pihak2 yang tidak bertanggung jawab malam ini juga saya sudah membuktikannya sendiri, tapi saya coba ke akun sendiri bukan akun orang lain,
setelah saya mendapatkan informasi dan software pendukung yang cukup, maka saya membuat email dan akun baru (khusus untuk saya uji coba atau buat kelinci percobaan)
alhasil ternyata benar akun yang baru saya buat tersebut bisa dijebol tanpa memasukkan password, dan akun saya pun benar2 rusak atau tidak bisa dibuka dengan password yang lama.
(tapi karena saya sendiri yang menjebolnya, akhirnya passwornya saya defaultkan lagi/kembalikan ke password sebelumnya)
nah untuk anda-anda yang belum tau bahwa email, akun anda bisa dijebol orang, berhati-hatilah menggunakannya. jangan sembarangan menyimpan no rekening / no kartu kredit sembarangan, jangan. karena siapa tau anda sedang di incar oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. gunakanlah email, facebook, friendster, dll sewajarnya. jangan terlalu banyak menyimpan data-data penting.

mohon maaf saya tidak bisa memberi tahukan nama sofware atau alamat download untuk software-software penjebol tersebut. kalo memang penasaran silahkan gogling aja sendiri nama softwarenya

semoga bermanfaat


0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/