.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.



Jakarta - Windows 7 belum lama meluncur, tapi kini Microsoft telah mulai mengembangkan Windows 8. Seorang mantan karyawan Microsoft, Chris Green meng-upload dokumen.pdf perihal detail life cycle Windows, pada blognya.

Dokumen tersebut sudah dihapus, tapi Hexus.net sempat mengambil gambar dokumen itu dan mempostingnya di internet.

Menurut rumor yang beredar November 2009 lalu, Windows 8 dijadwalkan tiba tahun 2012. Berdasarkan dokumen yang di-upload Green, diestimasikan publik bakal mengetahui seluk beluk Windows 8 mulai Juli tahun depan.


Seperti dikutip detikINET dari Techtree, Senin (1/2/2010) dokumen tersebut juga mengungkap informasi perihal Office 2010 RTM, yang akan hadir Juli tahun ini. Peluncuran Office 2010 sendiri dijadwalkan pada Juli 2012. Jika rumor ini benar, berarti life cycle Windows 7 hanya sekitar 3 tahun. ( fw / wsh )

Sumber: DetikInet

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/