.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

Alhamdulillah, Resepesi pernikahan kami berjalan dengan lancar. walapun ada sedikit gangguan, tapi masih bisa di atasi.

Terimakasih kepada Tamu Undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kami.
kami mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, kepada keluarga yang jauh2 datang ke acara kami
rekan2 seperjuangan, teman-teman, saudara, Keluarga besar Yayasan Pendidikan Ekawijaya, Yayasan Budiniah(MTs, SMK), dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu.
kami sadar, bahwa ini adalah bukan akhir dari perjalanan, tapi ini adalah awal perjalanan kami untuk melangkah menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. mudah-mudahan kami bisa menjalani bahtera rumah tangga ini dengan rukun, damai, dan selalu ada dalam Ridho-Nya. Amin..




InsyaAllah Foto2 na Nyusul ya

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/