.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

Bismillahirrahmanirrahim,
kali ini sy mau curhat dl sedikit.
Suka duka menjadi pekerja yang banyak kantornya. ya di bulan maret ini adalah bulan yang paling banyak kerjaan yang harus diselesaikan. sebagai seorang guru/ tenaga pendidik, sebagai perintis usaha kecil, sebagai dosen, sebagai suami, dan sebagai anak.
saat ini saya bekerja di beberapa tempat yang berbeda dan pekerjaan yang berbeda
pertama, kerja di sekolah MTs, darul Falah yang baru selesai melaksanakan UTS, dan Try Out untuk kelas 3. minggu sebelumnya disibukkan dengan membuat soal.minggu ini disibukkan dengan mengolah nilai, terutama nilai kelas 3 harus sudah mengolah nilai untuk Raport. untuk kelas 1 dan 2 sih sudah selesai, tapi untuk nilai kelas 3 belum selesai nih, masih harus begadang.
Kedua, kerja di SMK EkaWijaya. sekolah yang satu ini adalah salah satu sekolah paling disiplin di daerah saya. sekolah yang peraturannya ketat dan kalo pekerjaan harus tepat waktu. disekolah ini juga baru selesai melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS) dimana, nilai-nilai harus sudah dilaporkan, ditambah mata pelajaran KKPI untuk tahun ini, di UAS kan, jadi harus banyak tambahan pelajaran, pengayaan untuk persiapan UAS minggu depan. tapi agak mending, karena di sekolah ini fasilitasnya lengkap, jadi proses belajar mengajar sangat menduukung terbantu sekali.
Ketiga, kerja di SMK AShShoheh Citeureup. ditempat ini juga bru selesai pelaksanaan UTS dan ditambah Ujian Sekolah Adaptip (KKPI) hasil pengolahan nilai sudah ditunggu pihak sekolah, dan US KKPi tinggal 1 hari lagi besok. jadi belum bisa olah nilai, karena masih sibuk pelaksanaan US KKPi kelas 3.
Keempat, Kerja di SMK Ksatria Bangsa Citeureup. kalo disekolah ini, UTS masih 2 hari lagi pelaksanaannya, jadi belum terlalu sibuk mengolah nilai. tapi di sekolah ini (pada tahun ini) akan melaksanakan Akrefitasi sekolah, jadi persiapan untuk akreditasi numpuk sekali. banyak sekali yang harus dipersiapkan. termasuk administrasi kejuruan. karena di tempat ini memegang jabatan Kepala Program Jurusan (Kaprog) untuk jurusan Teknik Komputer dan Jaringan(TKJ).
Kelima, Sebagai Dosen di Kampus Konsorsi Yayasan Cahaya Raya Subang cabang cibinong. ditempat ini saya mengajar sebagai Dosen Mata kuliah jurusan Teknik Informatika. untuk mata kuliah ke satu di smester 7 sudah dilaksanakan pada hari selasa yang lalu, jadi tinggal koreksi hasil ujiannya,. dan untuk mata kuliah kedua dismester 2 dilaksanakan besok, jadi besok masih ada jam ngawas di kampus.
itulah aktivitas sehari2 yang saya kerjakan. ditambah kesibukan dirumah yaitu sebagai suami dan sebagai seorang ayah. memiliki anak berusia 13 bulan,. yang tidak mimi asim tapi miminya susu botol/kaleng nutrilon soya, yang harganya minta ampun dan nyarinya juga susah, karena untuk membeli susu tersebut didaerah saya hanya ada 3 tempat, udh gt jauh lagi. jadi harus banyak cadangan yang harus disiapkan dirumah sewaktu2 susunya habis.

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/