.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

Alamat – alamat lowongan pekerjaan Terkadang ketika kita sedang tidak bekerja(pengangguran) barulah kita mencari info tentang lowongan pekerjaan. Makanya tidak ada salahnya anda mengetahui alamat-web penyedia lowongan kerja. Sehingga suatu saat jika anda butuh info lowongan anda sudah tau ada lowongan apa dan dimana? Berikut adalah alamat-alamat website penyedia lowongan kerja:  

http://www.karir.com
Karir.com adalah salah satu web lowongan kerja 10 terbesar dari web yang lainnya. Jumlah membernya pun lumayan banyak, (termasuk saya). Pada web ini anda bisa mendapatkan beberapa fasilitas atau keuntungan, pertama, anda bisa langsung mencari dan melamar pekerjaan tanpa menjadi anggota atau member, menu berikutnya anda bisa memfilter loker berdasarkan kriteria yang anda tentukan, anda juga bisa memasang loker untuk perusahaan yang anda miliki, juga bis amelihat lates job/pekerjaan terbaru. dan yang paling penting adalah anda dapat mendaftarkan diri untuk menjadi member, dan mengatur jenis pekerjaan, type, gaji, lokasi pekerjaan yang anda inginkan dan info tersebut akan anda dapatkan melalui email yang anda daftarkan, anda juga dapat mengatur email yang masuk apakah mau tiap hari, tiap minggu atau tiap bulan atau lainnya. 

http://www.jobstreet.co.id
Hampir sama dengan situs yang diatas, situs ini juga merupakan situs terbesar untuk lowongan pekerjaan, kelebihan dari situs ini adalah isinya berbahasa inggris, jadi mau tidak mau, anda harus mengerti bahasa inggris untuk mengikuti, melihat atau melamar pekerjaan pada situs ini. Pada halaman utama, anda bisa mencari pekerjaan berdasarkan spesialisasi atau kategori, lokasi dan leverl pekerjaan. Pada kotak pencarian, anda bisa menentukan loker berdasarkan nama perusahaan/ kemampuan/ posisi, lokasi, spesialisasi, dan level posisi. Untuk bisa melamar anda harus mendaftarkan terlebih dahulu, karena anda akan diminta memasukkan foto, CV, dan lainnya untuk keperluan melamar pekerjaan. Perusahaan yang bekerjasama juga adalah perusahaan-perusahaan terkemuka di indonesia. 

www.jobindo.com 
Dalam situs ini anda langsung disajikan untuk login sebagai pencari kerja atau login sebagai perusahaan,jika sudah mendaftar menjadi anggota. Pada menu utama anda bisa melihat loker berdasarkan kategori pekerjaan, dan lowongan kerja terbaru. Anda juga bisa berlangganan melalui email . Anda bisa mencari loker pada Menu pencari kerja berdasarkan kategori dan lokasi (provinsi). 

http://id.jobsdb.com 
Pada situs ini, anda bisa langsung mencari pekerjaan, fungsi, dan lokai pekerjaan, kemudian langsung menekan tombol cari. Maka kriteria lowongan yang anda masukkan langsung terpampang di menu utama. Selain itu anda bisa mencari pekerjaan berdasarkan kategori dan sub kategori secara langsung. (misalnya anda ingin mencari lowongan berdasarkan kategori “Teknik Informatika” dan sub kategori “IT Support”. Anda juga bisa mendaftarkan via email, sehingga semua lowongan yang sudah anda isi sebelumnya, akan dikirim via email yang anda masukkan. Jadi anda akan dikirim beberapa lowongan sekaligus ke email anda dalam jangka waktu yang ditentukan. 

http://www.loker.web.id
pada menu utama halaman ini, anda dipersilahkan mengisi posisi/perusahaan, kategori loker, lokasi, type loker, dan gaji. Disini juga anda dapat memasang lowongan kerja.juga ada tips2 untuk anda yang akan mencari pekerjaan 

http://www.lowongankerja.in 
Di website ini anda bisa melihat pengumuman lowongan – lowongan pekerjaan di berbagai jenis pekerjaan, jenis-jenis lembaga dan dari berbagai BUMN dan BUMS yang ada di indonesia. Anda juga dapat berlangganan melalui email, dengan cara memasukkan alamat email pada kolom “Info Via Email” jadi setiap ada pengumuman baru, maka anda akan menerima infonya lewat email yang telah anda daftarkan 

http://www.berniaga.com
lowongan.htm Selain mencari barang2 yang dijual, di berniaga.com juga terdapat menu untuk mencari info lowongan pekerjaan pada menu “PEKERJAAN & JASA” ada beberapa lowongan yang terpampang, dan anda bisa langsung memilih jenis lowongan yang anda inginkan. Disini Anda juga bisa mengisikan formulir sebagai pencari tenaga kerja, jadi bisa2 anda yang di cari, bukan anda mencari lowongan pekerjaan. 

http://www.blogkarir.com
Situs Info lowongan pekerjaan BUMN dan BUMS CPNS atau Swasta ditambah dengan menu download contoh soal CPNS. Terdapat juga menu Contoh CV dan Lamaran. Anda juga bisa mendaftar untuk update info via email. 

http://www.carijob.com
Pada situs ini anda bisa melihat info lowongan pekerjaan yang tersedia. Bisa juga daftar sebagai pencari kerja ataupun sebagai perusahaan yang mencari tenaga kerja. Pada menu utama anda bisa melihat info loker berdasarkan kategori pekerjaan 

http://www.klikkarir.com
Sebelum menjadi member, anda bisa langsung melihat inof loker terbaru pada menu utama, dan anda bisa mencari loker berdasarkan posisi/perusahaan dan berdasarkan lokasi pada kotak pencarian. Jika ingin tau update info, anda bisa mendaftarkan diri melalui email, sehingga jika ada info baru maka akan di kirim ke email anda. 

http://www.jobsid.info
Link info lowongan kerja indonesia swasta atau negri (BUMN atau BUMS). Anda 

http://www.lowongan-pekerjaan.net
http://www.lowongan-pekerjaan.com
http://www.lautankerja.com
http://www.bilaboong.com
http://www.datakarir.com
http://www.jobloker.co.id
http://lamarankerjaterbaru.com

Dan masih banyak lagi Nah sampai disini dulu ya info situs tentang lowongan pekerjaannya lain kali disambung lagi 

Sumber : www.aripin.web.id

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/