.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

Dengan Mengucapkan Alhamdulillahhirabbil 'alamin......
Akhirnya Ujian Nasional (UN) Tingka SMP/MTs telah selesai dilaksanakan. Ujian yang dilaksanakan secara serenak di Indonesia selama 4 hari dimulai tanggal 27-30 April 2009
dengan perincian jadwal dan pelajaran sebagai berikut

  1. Tgl 27 April 2009 Mata Pelajaran Bahasa indonesia
  2. Tgl 28 April 2009 Mata Pelajaran Bahasa Inggris
  3. Tgl 29 April 2009 Mata Pelajaran Matematika
  4. Tgl 30 April 2009 Mata Pelajaran IPA
Waktu Pelaksanaan dimulai dari pukul 08:00 s/d 10:00 WIB
Kebetulan saya ngawas di MTs. Alhidayah Tajur Utusan/Tugas dari MTs. Darul Falah Kranggan (Dibawah Naungan Yayasan Budiniah).
Alhamdulillah selama 4 hari melaksanakan tugas mengawas UN Baik di sekolahan tempat ngawas maupun di MTs. Tempat saya ngajar, alhamdulillah terlaksana dengan lancar tak ada gangguan sedikitpun. dan di hari ke-4 ini saya melihat "Kegembiraan" yang terekspresikan dari siswa-siswi MTs karena telah selesai menempuh UN dengan lancar, Panitia-panitia UN yang terlihat sangat lega (karena selama 4 hari ini) Panitia maupun pihak sekolah telah melaksanakan tugasnya dengan "Baik". Selama 4 malam berturut2 Kepala sekolah b'gadang karena harus mengambil berkas soal ke KKM/Rayon yang letaknya lumayan jauh dari sekolahan (waktu tempuh dari sekolah ke rayon kurang lebih 1,5 jam) jadi berangkat sekitar jam 11an. nyampe ke sekolah lagi saat subuh.

Untuk Ujian Sekolah (US) / Ujian Madrasah (UM) akan dilaksanakan pada tanggal 11 Mei - 14 Mei 2009.

Mungkin sampai disini dulu post dari saya, karena saya pun sekarang dalam keadaan ngantuk, karena selama 4 hari ini (ikut) bergadang. :-)

Do'a-nya kepada sidang pembaca. mudah2an siswa-siswi MTs. Darul falah (khususnya) dan semua siswa-siswi se-Indonesia pd umunya semuanya "LULUS" dan mendapatkan hasil yang memuaskan.
Amin.....................!

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/