.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

Setelah 2 minggu yang lalu (20-23 April) SMK melaksanakan Ujian Nasional (UN) kini SMK sedang melaksanakan Ujian Sekolah (US) 2009.
Ujian sekolah berlangsung selama 3 hari yaitu mulai hari ini tanggal 4 mei sampai tanggal 6 Mei 2009. kecuali untuk SMK kelompok pertanian dilaksanakan selama 4 hari yaitu 4-7 mei 2009
Mudah - mudahan siswa-siswi SMK/SMA Se-Indonesia akan mendapakan nilai yang lebih tinggi dibandingkan UN karena pengawas US itu guru dari masing2 sekolah beda dengan UN yang pengawasnya dari sekolah lain (Pengawas Silang) dan juga tidak ada Team Pengawas Independen (TPI) sehingga anak2 bisa lebih konsentrasi dan tidak terlalu tegang.
mudah-mudahan saja semua nilai yang di dapat adalah nilai yang terbaik. biar pas-pasan asal LULUS
Kabar terakhir yang saya dapat untuk pengumuman kelulusan UN akan diketahui pada minggu kedua bulan JUNI 2009. sekali lagi moga LULUS ya anak2ku/siswa-siswaku, yang saya ajar ataupun tidak semuanya Lus..Lus..Lus pokoknya Lulus deh.........................

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/