.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

aduh malu banget deh pada postingan sebelumnya saya post bahwa masa aktif gratisan internet ku sudah habis, eh ternyata masih satu bulan lagi itupun saya tau ketika pada tannggal 25 mei 2009 tepatnya jam 7 pagi, saya dapat sms dari operator bahwa masa aktif gratis internet sampai 25 juni 2009. mungkin karena saking sibuknya menghadapi skripsi yang sebentar lagi harus peneltian. dan sidang proposal yang akan segera dilaksanakan sebentar lagi, sehingga masa aktif yang sebenarnya 2 bulan lag dianggap 1 bulan lagi. (aripin aripin, kok bisa lupa sih!!!, padahal usia masih muda, kok sudah jadi pelupa sih) he..he...
Alhamdulillah ternyata masih 1 bulan lag saya bisa memanfaatkan gratis internet dirumah. ya walapun koneksinya agak lambat, tapi ya lumayan lah bisa browsing sana browsing sini, bisa buka email, chatng, facebook, dll.
do'akan saja mudah2an sidang proposalnya lancar, judul skripsinya tidak ditolak (padahal jurnalnya belum dapet) tapi saya akan berusaha terus untuk menyelesaikan kuliahku ini. dan mudah2an bisa sidang dan wisuda taun ini juga. karena kalo harus nunggu 1 tahun lag, waduh gak tau deh....

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/