.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

Hari ini sedang dilaksanakan UASBN 2009 tingkat SD(Sekolah Dasar)/MI(Madrasah Ibtida'iyah). tapi kali ini saya tidak ikut panitia atapun ngawas di pelaksanaan UASBN 2009. karena pada waktu yang bersamaan saya ngawas UM (Ujian Madrasah) MTs. Darul Falah atau ujian sekolah tingkat SMP.
UASBN dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 11-13 Mei 2009 dan dilanjutkan dengan US (Ujian Sekolah) selama 3 hari pula yaitu tanggal 14-16 Mei 2009. mudah2an siswa siswi khususnya siswa yang saya ajar) mendapatkan nilai diatas nilai yang sudah ditetapkan yaitu 4.0 (kalo tdk salah). tapi saya yakin dengan batasan nilai tersebut, siswa siswi akan mampu mencapainya karena tahun2 sebelumnya disekolah (yang saya ajar tersebut) dari bulan maret yang lalu telah di diberi materi pengayaan2 yang padat sekali. terbukti pas PRA UASBN dan atau TryOut lulus semua.
untuk anak-anaku (siswa SD Ekawijaya) jika kalian sempat baca artikel ini, saya berpesan, manfaatkan waktu 3 hari tersebut dengan mengisi jawaban2 dengan benar, dan raihlah nilai setinggi2nya agar kalian lulus dan kelak dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Amin

Tak lupa juga saya do'akan kepada siswa MTs Darul Falah, Mudah2an Lulus Semua.
Pokoknya untuk semuanya, semoga lulus aja deh.........

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/