.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

MERDEKA... MERDEKA...MERDEKA...!!!
Perayaan Hari kemerdekaan Indonesia kali ini agak berbeda dengan perayaan2 sebelumnya. dimana HUT RI tahun ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.
Pada pagi itu setelah selesai melaksanakan makan sahur dan shalat shubuh, kami pun tidur kembali karena mata masih terasa nguantuks.
Sekitar pukul 6 pagi saya pun bangun kemudian mandi. setelah mengenakan pakaian saya berangkat menuju sekolah ekawijaya dengan agenda untuk melaksanakan Upacara HUT RI.
Selama perjalanan, Alhamdulilah perjalananpun lancar, sepanjang jalan sepi sekali karena sebagian sekolah diliburkan dan yang lainnya mungkin sedang tidur sehabis sahur. Alhamdulillah sayapun tiba disekolah lebih awal.
Saya pribadi mengikuti Upacara HUT RI yang ke-56 ini di sekolah Ekawijaya.
Upacara dihadiri oleh berbagai siswa mulai dari SD, SMP, SMU, dan SMK, juga para dewan guru dan Staff/Karyawan Yayasan Pendidikan Ekawijaya termasuk Koordinator Yayasan Bapak Teddy Eka Wijaya Lie.
Upacara dimulai sekitar pukul 07.00 sampai 07.45 WIB, Upacarapun berlangsung Hidmat,

Alhamdulillah, Walapun dalam keadaan Puasa, saya bisa melaksanakan Upacara sebagai tugas saya/Kami sebagai bangsa Indonesia.
Ada beberapa Hikmah dari pelaksanaan upacara tersebut, dan pada upacara tersebut ada beberapa Amanat diantaranta:
Jika anda seorang pelajar, maka belajarlah dengan sungguh-2, rajin, dan patuh kepada guru2mu
Kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan baik-baik, menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan ini.

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/