.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

Berbeda dengan sekolah-2 lainnya, Sekolah SMK Galileo Sentul (Alvost, Babakan Madang, Sanja)akan melaksanakan Uji Kompetensi (atau yang lebih dikenal dengan Ujian Tengah Semester) semester satu tahun ajaran 2010-2011.
Sebelumnya saya ucapkan permohonan maaf kepada pihak sekolah, karena agak terlambat memberikan soal kepada sekolah.(dikarenakan kesibukan pribadi saya) sampai2 tadi sore saya dengar bahwa soal uji kompetensi produktif (pelajaran yang saya pegang saat ini) tidak akan diujikan karena keterlambatan ini. tapi setelah dikonfirmasi lagi ternyata soal pelajaran saya akan diujikan.
Tak lupa saya sampaikan permohonan maaf kepada siswa siswi saya. Kelas 11TKJ3 dan 12TKJ4 karena akhir2 ini saya sering telat datang untuk memberikan materi.

dari alasan tersebut diatas, maka kali ini saya posting content pelajaran sekolah pada blog pribadi saya. biasanya kalo posting masalah sekolah, saya biasa posting di http://smkgalileo.blogspot.com.
berikut ini saya jabarkan dulu kompetensi produktif TKJ yang saya ajarkan saat ini

untuk kelas 11TKJ3, kompetensinya antara lain:
Memasang Kebel UTP dan BNC pada jaringan
Menginstalasi non managable switch pada jaringan
Menginstalasi Managabel Switch pada jaringan
Untuk kompetensi soal yang akan diujikan untk kelas tkj3 hanya satu yaitu "Memasang kabel UTP dan BNC pada jaringan" saja. karena materi itu yang sudah tuntas. sedangkan untuk kompetensi Menginstalasi Managable dan Non Managable Switch pada jaringan akan diberikan setelah UTS atau pada UAS Satu
Untuk mendownload Modul nya, silahkan KLIK DISINI
Unruk Mendownload Kisi-kisi atau contoh soal-nya, silahkan KLIK DISINI

Untuk Kelas 12 TKJ4, Kompetnesinya antara lain:
Menyiapkan dokumen teknis
Menginstalasi dan mengkonfigurasi Gateway Internet. dan
Menginstalasi dan mengkonfigurasi static dan dinamyc routing pada router

Untuk kelas 12TKJ4, kompetensi yang sudah tuntas adalah "Menyiapkan Dokumen Teknis".
Untuk 2 kompetensi lainnya, tetap akan diujikan. tapi jika banyak yang mendapat nilai kecil, maka soal dua kompetensi lainnya akan diujikan kembali setelah UTS atau pada UAS Nanti
Untuk Mendownload Modul Menyiapkan Dokumen Teknis, Silahkan KLIK DISINI
Untuk Menginstalasi dan mengkonfigurasi Gateway Internet, Silahkan KLIK DISINI
Untuk Modul Menginstall dan Mengkonfigurasi Static Routing pada Router, mohon maaf, saya tidak punya file-nya. jadi untuk modul ini, silahkan kalian cari sendiri di Google atau yahoo
Untuk Kisi-Kisi, Silahkan KLIK DISINI.
Cat:
Untuk Kelas 12 TKJ 4, Tugasnya tolong dibawa ketika Soalnya diujikan
Jika Link Download belum bisa diakses, cobalah beberapa saat lagi. karena kebetulan ketika Upload File ini, cuaca tempat saya sedang Hujan. Jadi Koneksi Internetnya agak lambat, sehingga proses Upload Sering Gagal

Akhir Kata Saya Ucapkan
Selamat Mendownload, Selamat Membaca/Menghapal, Selamat Mengerjakan Soal-Soal yang diberikan.
Dari saya pribadi mengucapkan Mohon maaf yang sebesar-2nya jika selama ini ada perkataan saya yang tidak berkenan dihati anda semua. mohon maaf jika ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tdak. dan Selamat Menunaukan Ibadah Puasa 1431 H. Semoga Semua amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/