.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

Hari ini. Minggu 5 September 2010, Tepat 4 Bulan Kandungan Istriku Tercinta. Kami melaksanakan acara syukuran 4 bulanan yang dilaksanakan di tempat tinggal kami. acara dimulai dari pukul 13.00 sd 15.00 dan di hadiri oleh ibu2. acara awalnya akan dilaksanakan ba'da ashar, tapi jadi dilaksanakan ba'da dzuhur mengingat hari ini bertepatan dengan bulan Ramadhan. jadi banyak ibu2 yang tidak bisa mengikuti acara kalo terlalu sore, karena masak2 persiapan buka puasa.

Seteleh Magrib acara dilanjutkan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama. yang dihadiri oleh hampir semua nggota keluarga yang ada di Bogor.
Alhamdulilah semua acara berjalan dengan lancar.

Do'a Kami Mudah2an bayi yang sekarang ada dalam kandungan istriku Sehat, Tampan/cantik. dimudahkan dalam melahirkan, disehatkan Ibunya. dan kelak anak kami menjadi anak yang Sholeh/Sholehah. Amin

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/