.::. Manuskrip Aripin .::.

blog berisikan catatan kecil. yang sering dipelajari/digunakan sehari-hari. blog ini juga berisikan tentang tutorial. baik itu yang berhubungan dengan komputer, pembelajaran, pendidikan,dll.

Selamat Datang

Selamat datang di my Personal WebBlog .
Artiket-artikel yang ada di dalam blog ini berisi tutorial pribadi, boleh di Copy Paste, dengan catatan tetap melampirkan sumbernya.

Terimakasih Atas Kunjungannya.

.::.Hari ini adalah Masa Depan-Mu.::.Bukan Tentang Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa yang Bisa Berbuat Baik .::.

Pada postingan sebelumnya (posting1, posting2, positng3, dan posting4) saya ceritakan tentang keunggulan, atau feature hp smart modem D1200P
Kali ini, saya posting lagi lanjutanya (hanya sekedar informasi).
karena banyak sekali yang bertanya kepada saya tentang feature/fasilitas tentang hp smart. bahkan ada juga yang bertanya masalah harga.
dulu ketika pertama kali saya memberli hp ini kalo tidak salah 320rb (padahal harga bandrolnya 299rb). beberapa bulan kemudian saya tanya lagi harganya sudah 360rb (harga bandrol tetep 299) tapi tadi siang saya iseng2 keliling ke konter hp sekarang harganya sudah mencapai 385rb (harga bandrol 333rb) ?????
mungkin karena laku kali yah, sehingga harga menjadi naik.
ya....!!! namanya juga barang laris. walapun kecepatannya terbatas, lumayan lah buat internetan. buka2 email, bikin blog, atau sekedar mencari artikel mah terbilang cepet. bahkan sekarang sudah support windows vista.
hasil dari speedtes.net juga lumayan (seperti terlihat pada gambar di bagian bawah blog ini)
lumayan lah bisa internettan dirumah sendiri. daripada harus ke warnet, atau pinjem ke orang lain, atau bahkan nebeng ke temen atau nebeng di tempat kerja. he......xxx

0 comments:

Contact Me :

Mapir juga ke web lainnya

Web Sekolah
Ekawijaya
MTS Darul Falah
http://smkyapsa.blogspot.com/
SMK Galileo
SMK Ash Shoheh
SMK Ksatria Bangsa
http://smknetworking.blogspot.com/

Web Bisnis
http://mc-support.co.cc
http://rahman-online.blogspot.com/